• tigaha

Meeting di Luar Kantor

Meeting adalah rutinitas yang dilakukan oleh pekerja, khususnya pekerja di kantor. Agenda seperti meeting pagi, meeting mingguan, meeting bulanan, atau meeting dengan topik-topik khusus menghiasi jadwal kerja para pekerja. Umumnya meeting di lakukan di dalam kantor. Selain menghemat biaya, meeting di kantor juga tidak memakan waktu untuk pergi.



Namun, ada kalanya terjadi perebutan ruang meeting akibat terbatasnya ruangan yang ada. Beberapa kantor pun ada yang memiliki sistem reservasi ruang meeting untuk menghindari terjadinya tumpang tindih dalam penggunaan ruangan. Jika bukan suatu meeting yang bersifat mendesak, tentunya tidak masalah untuk bergantian menggunakan ruangan. Namun, bagaimana jika meeting tersebut bersifat mendesak dan perlu?


Menyewa ruang meeting di luar dapat menjadi solusinya. Umumnya hotel-hotel berbintang tiga ke atas menyediakan paket meeting bagi yang memerlukannya. Masalah dalam menyewa ruang meeting di hotel adalah tingginya biaya. Lazimnya, hotel akan mengenakan biaya per orang dengan minimal jumlah orang tertentu. Hal ini tentunya akan mengganggu bagi para pekerja yang hanya ingin meeting dalam jumlah orang sedikit.



Menjawab kebutuhan orang-orang yang membutuhkan ruang meeting kecil, Tigaha menyediakan ruang meeting dengan kapasitas maksimal 12 orang. Biayanya tentu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan di hotel karena harganya dihitung berdasarkan ruangan dan waktu sewanya. Fasilitas utama seperti listrik, AC, dan TV plasma sudah disediakan sehingga pengguna hanya tinggal membawa diri dan laptop. Disediakan juga minuman berupa kopi dan teh untuk membantu menjaga konsentrasi.


#meetingroombogor #sewameetingroom #alternatifruangrapat #sewaruangrapat

0 comments

Recent Posts

See All